Kamis, 15 Oktober 2009

Posting bY oCTa


Duo  kirby

DUO KIRBY


Pada suatu acara yang sangat terkenal yaitu Ocha’s Show , mengundang duo yang sekarang sangat terkenal yaitu Duo Kirby , dan itu tentu saja mengundang banyak perhatian , termasuk para fans duo Kirby yang disebut Kirbi4rs.Sehingga studio yang digunakan itu sangat sesak dan penuh.Untunglah semuanya dapat berjalan lancar ketika acaranya dimulai.

Ocha : Selamat pagi semuanya , di pagi yang sama sekali tidak cerah ini saya akan menghadirkan tamu spesial yang khusus dihadirkan disini untu mencerahkan hati akita semua , dan tentu saja sangat ditunggu kedatangannya , mari langsung kita sambit saja tamu istimewa kita , Duo Kirby!!!!.

Ocha : Selamat pagi , di pagi ini anda-anda ini sangat terlihat sangat segar dan ganteng, apalagi mukanya kelihatannya oke banget nih!!.

Kirby : Ah biasa aja , saya mah sudah biasa dikasih pujian seperti itu , terutama pujian yang terlempar dari mulut cewek-cewek cantik di sekitar saya , terutama para abg.

Ibby : Iya , semua itu mah sudah biasa kami dapetin mbak.

Ocha : Oh maaf deh , saya cuma ngikutin naskahnya aja kok , biar entar gak dimarahin pak produsernya kan , oh iya pertanyaan pertama saya akan saya ajukan pada Kirby dulu , Gimana nih kabarnya Kirby ?

Kirby : Ya baik aja lah , liat sendiri kan saya bisa datang kesini , kayak lagunya mbak pingkan mambo itu loh , aku baik-baik saja.

Ocha : Oh iya , kabarnya bang Ibby sendiri ini gimana nih?

Ibby : Ya saya sih biasa aja kabarnya , tak ada yang istimewa nih.

Ocha : Ohhh geto , ya sutralah , pertanyaan ini saya tujukan pada Kirby , bagaimana nih menurut kalian dengan popularitas Duo Kirby yang semakin tinggi saat ini terutama di kalangan muda-mudi sekarang ini?

Kirby : Ya senang lah mbak , itu artinya karya-karya dari Duo Kirby itu diterima sama masyarakat.

Ocha : Ini untuk Kirby lagi , sabar ya bang Ibby orang sabar kan disayang Tuhan!.

Ibby : Ya gak papa kok mbak , saya mah udah biasa atuh digituin mah.

Ocha : Kembali ke Kirby , apa nih yang paling mengesankan pada saat kalian manggung?

Kirby : Ya tentu saja pada saat nama saya dipanggil-panggil oleh fans cewek.

Ocha : Duh kayak tukang bakso aja yah dipanggil-panggil kayak gitu , Nah sekarang pertanyaan untuk bang Ibby , Gimana nih perasaan bang Ibby menjadi partner seorang Kirby?

Ibby : Ya tentu saja saya sangat senang , apalagi dengan begitu saya menjadi semakin exist dan terkenal aja , dan muka saya semakin banyak nampang dimana-mana.

Ocha : Duh kayak tembok aja nampang dimana-mana , sekarang untuk Kirby lagi , apakah Kirby senang menjadi partner dari bang Ibby?

Kirby : Aduh mbak , jujur saya sangat tidak senang menjadi partner dari Ibby , karena dia itu orangnya kepedean banget , tapi mo gimana lagi seperti kata mbak tadi itu semua merupakan perintah dari pak produser , kalo gak begitu entar siapa yang mo ngasih makan saya dan pacar saya kan!.

Ocha : Oh iya ya.

Ocha : Ngomong-ngomong Kirby sudah punya pasangan gak nih?

Kirby : Ya tentu saja , belum punya pasangan donk!.

Ocha : Ooh , jadi apa sih kriteria ceweknya Kirby?

Kirby : Oh tentu saja yang bakarul donk!!!.

Ocha : Bakarul itu apa ya?

Kirby : Kalo itu , sebaikanya anda tanyakan saja pada bang Ibby!!!.

Ocha : Jadi bakarul itu apa ya bang Ibby?

Ibby : Bakarul itu sebenarnya gak baik untuk dibicarakan di dalam acara live ini , tetapi daripada kalian semua jadi penasaran , jadi bakarul itu yang bohay dan montok gitu deh!!.

Ocha : Oh geto ya , kirain apaan , dasar kalian ini aneh-aneh aja , oh ya jadi sekarang rencana kalian apalagi setelah ini, mau mengeluarkan album lagi atau mengeluarkan single terbaru lagi?

Kirby : Ya tentu saya mo mengeluarkan single terbaru saya yaitu tuhan tolong , baru setelah beberapa single lagi kami akan mengeluarkan album.

Ocha : Gitu ya , moga-moga aja zkalian berdua makin sukses ya , oke kiranya sudah sampailah kita semua di penghujung acara kita , semoga semuanya merasa terhibur dengan semua yang kita hadirkan disini , sampai jumpa abad depan.

Karin : Eh eh mbak tunggu dulu donk , saya mau minta tanda tangannya Kirby dulu , saya kan sudah nungguin dari tadi!!.

Ocha : Eh eh kok gitu sih , memangnya kamu ini siapa seh?

Karin : Saya ini fans beratnya Kirby mbak.

Ocha : Tapi perasaan kamu ini kurus kok.

Karin : Yee mbak ini , jadi saya boleh gak ni minta foto sama tanda tangannya?

Ocha : Memangnya kamu sejak kapan ngefans sama Kirby?

Karin : Duh sejak debut filmnya yang terkenal itu loh , petualangan derita eh gak deh Petualangan Sherina maksud saya.

Ocha : Terus apa buktinya kalo kamu memang ngefans banget sama Kirby ?

Karin : Oh banyak banget mbak dari albumnya , majalahnya , bajunya manggung , upilnya , rambutnya , kumisnya dan lain-lain , sebagiannya saya tinggal aja di rumah.

Ocha : Kamu ini mau ngefans apa mau nyantet sih , sampai barang-barang kayak gitu kamu kumpulin juga?

Karin : Duh mbak rencananya sih kemarin juga saya mau nyantet tapi gak jadi mbak soalnya dukunnya mahal banget sih , jadi gimana nih mbak sya dizini gak?

Ocha : Duh ya sutralah , tuh kamu langsung temuin aja mereka!!!.

Karin pun langsung meminta foto dan tanda tangannya pada Kirby , tetapi Kirby malah lari dan akhirnya terjadilah kejar-kejaran antara artis dan fansnya.

Ocha : Aduhh , kok jadi kayak gini sih , aduh ojannn ,cape deh aku!!!.

Berakhirlah semua wawancara ini , diharapkan bagi yang membaca ataupun menyaksikan drama ini dapat berkenan di hati , dan kalo ada yang salah harap dimaklumi karena semuanya ini dilakukan dengan sengaja dan murni hanya untuk hiburan semata.

1 komentar:

  1. Gokil loe Cha....!
    Itu naskah drama wawancarawaktu kelas satu kan??
    nanya dong,, yang jadi duo kirby nya siapa sih,, (jadi penasaran)
    anak E'ScienThree'C bukan??

    BalasHapus